Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

link 2

blog

Nostalgia


Nostalgia

14 maret 2012

Ngomong2 tentang kehidupaan dan alam sekitar ternyata banyak kejadian yang unik yang sangat luar biasa sudah 2 setengah ini saya kuliah di sebuah univesitas negri di kota bandung,kota yang menjadi pusat budaya dan menjadi paris van java begitu orang bilang ,memang tidak salah karena disinilah pusat2 kreasi anak muda banyak di kembangkan sehingga menjadi trenseter bagi tren anak muda di indonesia sehingga ta jarang ketika ada banyak lomba se indonesia apalagi  di bidang seni kota bandung selalu mendominasi,walaupun untuk bidang lain seperti olahraga sepak bola  (persib) masih sedikit terpuruk tetapi tidak membuat masyarakat patah semangat.!!karena bandung adalah lautan apiiiiiiiiiii,heu ga nyambung.
Ok kita balik lagi, 2 tahun setengah  ini banyak kenangan-kenangan yang sangat luar biasa ,saya bisa kenal dengan orang orang tergokil sedunia ,......lebay heu.mereka menamakan diri dengan 3 idiot padahal anggotanya berempat heu dasar aneh bener2 ga konsekwen anggotanya berempat di kasih nama 3 heu dasor.....!!di tambah anak kelas yang sangat luar biasa kompak dalam berbagai kegiatan .mereka menamakan mesunja,tapi kebanyakan dari mereka ga tau dari mana nama mesunja itu ada heu anehh,padahal kalau mereka tau kayaknya bakal teriak histeris hahahaha karena isinya artinya sedikit omes alias otak mesum heheheh.
Itu sedikit tentang anak2 kelas yang akan kita bahas di bab selanjutnya karena terlalu banyak jika di tulis di sini .
Kuliah di universitas tepatnya ngambil jurusan  pendidikan kimia,ada banyak alasan kenapa saya pilih pendidikan kimia,diantaranya karna dulu mungkin saya terpengaruh dengan film2 fiksi anak kecil di antaranya saras 007,manusia molenium  power ranger dsb yang penjahatnya sering mempelihatkan ramuan2 aneh dan bisa meledak dan di buat menjadi alat yang super canggih sehingga ada pemikiran mungkin kalau masuk ke kimia akan bisa kaya gitu membuat alat2 yang aneh2 heumm.ya mungkin saja saya isa membuat alat anti gravitasi yang bisa membuat orang bisa terbang heu......
Tapi ada satu hal yang bikin sesek jga anak2 aliyah dan pemuda di cisewu kampung hhalamku tercinta pada ga percaya masuk jurusan pendidikan kimia heu te kawajahan katanya heu.......payah.heu memang wajah males susah di sembunyiin.mungkin itu karena paradigma dari masyarakat tentang kimia itu masih jelek,sulit lah,merusak lah dsb.sehingga ketika ospek unversitaspun hampir sema yang nanya ketika saya jawab jrusan pendidikan kimia merekka bilang wwwwaaaaaaaaaaaaaaaah hebaaaaaaaaaaaaaattt,heu lebaaay,.
Di sini juga saya ketemu dengan para dosen yang bener2 luar biasa dan kadang bikin ga paham juga eu..,ada yang baik ada yang kiler jga heu tapi berkat merea saya jadi tau dan mengerti berbagai macam hal diantaranya bahwa kimia itu adalah kehidupan kita.ga ada 1 hal apapun di dunia ini yang ga behubungan dengan kimia bahkan unsur terkecil dari tubuh kita saja itu tersusun atas DNA yang di dalamnya terdapat unsur nitrogen,oksigen,karbon,hidrogen serta fospat.ko jadi serius ya heu iya itu adalah matakuliah bioteknologi dan organik yang paling saya suka heum nanti kita akan bahas di bab yang kusus di labelnya kimia secara terperinci!!!
Sungguh ga kerasa waktu berjalan begitu cepatt  walauppun nyokap sering bilang serasa lama banget aku lulus mungkin karena aku sering ngerepotin mf kan anakmu ni ibu .............!
Gak lupa hal yang paling berarti dalam hidup adalah ketika saya kenal dengan HAMKA,himpunan mahasiswa pendidikan kimia,disini saya di gembleng tentang ilmu2 keorganisasian sungguhh luar biasa .mungkin segini dulu ceritanya ini adalah gambaran secara umum nanti kita akan bahaas secara terperinci poin2 yang di bahas di atas.

Hal yang mungkin harus kita perhatikan
1.       Waktu di dunia itu ga terasa,begitu singgkat maka manfaatkan lah untuk hal2 yang berguna
2.       Sesekali boleh lah kita melihat kebelakang (bernostalgia)untuk memperbaiki kesalahan yang telah kita buat


To be continue

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar